Tiga pasang calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS PPKn mengikuti debat kandidat

Tiga pasang calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS PPKn mengikuti debat kandidat

Jum’at (12/4) Panitia Pemilihan Umum HMPS PPKn menggelar Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS PPKn. Debat Kandidat yang diselenggarakan di Hall Kampus II UAD tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian pelaksanaan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMPS PPKn Periode 2014/2015.

Kegiatan debat kandidat dibuka langsung oleh Miko Nugroho selaku Ketua HMPS PPKn. Dalam sambutannya, Miko mengajak seluruh mahasiswa PPKn untuk menyukseskan tahapan Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua HMPS PPKn, dan berpartisipasi dalam menyalurkan suaranya pada pelaksanaan pemilihan yang akan digelar setelah pelaksanaan UTS.

Ada 3 (tiga) pasang calon ketua dan wakil ketua HMPS PPKN. Ketiga pasangan calon itu adalah: 1. Budhy Hartanto (2012) dan Bery Pranata (2013), 2. Ibnu Rohani (2012) dan Wahyudin (2012), dan 3. Wellyana (2002) dan Ahmad Muarif (2012). Setiap pasangan calon diberikan kesempatan untuk memaparkan visi, misi, dan rancangan program kerja mereka di hadapan tiga orang panelis, masing-masing adalah Dikdik Baehaqi Arif, M.Pd. (Tim Pembimbing Mahasiswa FKIP dan Dosen Program Studi PPKn), Edo Lestari (Gubernur FKIP UAD), dan Asmika Rahman (Ketua HMPS PPKn periode 2010/2011). Kegiatan tersebut juga dihadiri dan dimeriahkan oleh mahasiswa PPKn semua angkatan.

Delfiyan Widiyanto, selaku Ketua Panitia Pemilihan, mengatakan bahwa Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMPS PPKn itu akan diselenggarakan pada hari Senin, 28 April 2014 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. (DBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA *