Senin, 22 Februari 2017, bertempat di Auditorium Islamic Center Masjid Ahmad Dahlan Universitas Ahmad Dahlan, Program Studi PPKn FKIP UAD menerima kunjungan ilmiah Program Studi PPKn FKIP Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung. Rombongan terdiri atas 80 orang mahasiswa dan dosen.

Kunjungan ilmiah berisi tiga agenda utama. Pertama, berbagi informasi (sharing) dan diskusi tentang Pengembangan Kurikulum Program Studi PPKn berbasis KKNI antara PPKn UAD dan PPKn UNPAS, kedua, Seminar Bersama “Best Practice Pembelajaran Nilai-nilai Kebangsaan dalam Mata Pelajaran PPKn”, dan ketiga Penandatanganan MoU antara Program Studi PPKn UAD dan Program Studi PPKn UNPAS dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Hadir sebagai pembicara pada sesi seminar Delila Kania (UNPAS) dan Dikdik Baehaqi Arif (UAD). Penandatanganan MoU dilakukan Dekan FKIP UAD dan Dekan FKIP UNPAS, dan serahterima MoU dilakukan oleh Ketua Program Studi PPKn UAD (mewakili UAD) dan Delila Kania (mewakili UNPAS). *dba

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA *