TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Memperingati Milad PPKn yang ke- 28, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang bertemakan Mahakarya 28 PPKn.

Kegiatan sudah dilangsungkan sejak tanggal 22 Oktober 2015 dan ditujukan kepada seluruh mahasiswa, staff, dosen, dan seluruh keluarga Universitas Ahmad Dahlan.

Kegiatan yang sudah terlaksana seperti lomba musikalisasi puisi, bakti sosial, donor darah, aksi pembagian stiker untuk mengenang hari pahlawan dan turnamen futsal.

Serangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk menyalurkan bakat mahasiswa, mempererat kekeluargaan, dan sebagai bentuk promosi Program Studi PPKn.

Closing Ceremony ‘VICASENT’ Civic Education Proudly Present 2015 merupakan puncak acara kegiatan Milad PPKn UAD 2015 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (5/12) di Kampus 2 Universitas Ahmad Dahlan mulai pukul 18.30 sampai selesai.

Acara tersebut akan diisi dengan penampilan pentas seni dari masing-masing angkatan, pembagian hadiah untuk pemenang lomba, dan ditutup dengan penampilan guesst star yaitu Di Bawah Pohon Rindang Band dan parade band dari prodi PPKn UAD.

Bukan hanya mahasiswa UAD, namun masyarakat umum dapat menyaksikan acara ini pada malam tersebut.

“Kami dari program studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Ahmad Dahlan menyambut baik dan mengapresiasi serangkaian acara dalam Milad ini. Kegiatan seperti ini akan mendorong kreatifitas mahasiswa PPKn. Kami juga berharap kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” ujar Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Ahmad Dahlan, Sumaryati pada Rabu (2/12). (tribunjogja.com)

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/2015/12/03/ppkn-uad-gelar-closing-ceremony-vicasent Kamis, 3 Desember 2015 11:09

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA *