Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Para alumni Program Studi PPKn UAD yang berbahagia, kami mengundang Saudara untuk menyampaikan testimoni – berupa kesan, pesan, kritik dan saran – untuk Program Studi PPKn. Testimoni dapat disampaikan pada kolom komentar di bawah ini, dengan menyertakan identitas diri dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Testimoni tersebut kami gunakan untuk menyusun profil Program Studi.

Terimakasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kaprodi PPKn

24 thoughts on “Testimoni Alumni

  1. Saya Lulusan pertama Jurusan PMP-Kn UAD d/h IKIP Muh Jogja Tahun 1989 asli Batang Jateng domisili sekarang di Lasem Rembang dan mengajar disana selain mendapat Ijazah juga mendapat Ijabzah dari jurusan dan fakultas yang sama. Saya bermimpi kepingin mengumpulkan teman angkatan saya ( 1984/1985) sampai (1986/1987) karena merekalah yang babat alas dalam suka maupun duka…. Fakultas bisa memfasilitasi…? atau barangkali ada yang tahu…….Hub saya di 081390954310 atau 085740842500

    1. Terimakasih Pak Herru Sasongko atas apresiasinya dalam forum ini, mudah-mudahan mimpi bapak mengumpulkan teman-teman satu angkatan dan bershilaturahim kembali dengan mereka bisa menjadi kenyataan.
      Insya Allah Program Studi mengupayakan memfasilitasi itu. Biasanya ada kegiatan Temu Alumni PPKn sekaligus Syawalan . Nomor kontak Bapak sudah kami catat.

    2. Mas Heru gimana kabar. Masih ingat saya ngak?
      Alumni angkatan 1987 kami setiap 2 Tahun sekali selalu reuni. Kami udah reuni selama 3 kali lih.

  2. Terima kasih tuk FPIPS Jur.PMP-KN atas apresiasinya…
    Kalau dimungkinkan mohon setiap alumni yang akan legalisir untuk dapat mengisi nomor HP dan dari angkatan tahun berapa….. suatu saat barangkali dapat dihubungi berdasarkan nomor tersebut. Dan Insya Allah Liburan semester ini kami akan mulai merintis bagaimana mengumpulkan teman-teman dalam satu atau dua angkatan, sehingga ketika kampus mengadakan kegiatan temu alumni kami semua bisa hadir bersama anak dan istri…

  3. terima kasih atas semua bimbingannya kepada semua dosen-dosen UAD sehingga bisa mengantarkan kami seperti ini.

  4. Saya alumnus UAD tahun 2012, sudah PNS dengan golongan IV/a, motivasi ingin mendapatkan yang terbaik bagi profesi saya membuat saya menjalani perkuliahan di reguler, alhamd saya mampu mengperbaiki kinerja sebagai tenaga pendidik, terutama kemampuan dibidang IT. trim’s UAD.

  5. Makasih buat IKIP Muhammadiyah yg skrg jd UAD yg sudah mengantar-ku jd seperti saat ini.Aku bahagia sekali kemaren dtg pada acr dialog alumni …dmn aku bs bertemu beliau bpk /ibu Dosen q tercinta ,salam hormat saya buat beliau smua.

  6. Terima kasih IKIP Muh Yogyakarta beserta bpk /ibu dosen yang telah mengantarku mengalahkan orang pandai sehingga bisa menjadi orang bejo seperti yang telah disampaikan oleh bpk Drs. Subarjo

  7. saya alumni Civic education 2009, momentum kelulusan dari prodi PPKN UAD, menjadikan diri saya sebagai pribadi yang berkarakter dan mampu berdaya saing. Terimakasih Bapak/Ibu Dosen, tanpa bimbingan dan arahan, kami sulit mengambil keputusan.

  8. Terima kasih PPKn UAD selama 4 tahun ini. saran saya untuk UAD agar lebih meningkatkan sarana dan prasarana mahasiswa

  9. Banyak ilmu dan pengalaman yg bisa saya dapat selama kuliah pkn UAD. Selain itu juga dosen” yg mengajar pun kompen dalam bidang’y masing”…trmksh pkn UAD.

  10. Kuliah di FPIPS Jurusan PMP-KN IKIP Muhammadiyah sekarang UAD Angkatan ke 2 Tahun 1987 tidak hanya menjadikan lulusannya berprofesi sebagai pendidik melainkan menyiapkan lulusannya yg memiliki kompetensi baik di dunia politik maupun dunia usaha.
    Bekal pendidikan di PPKn UAD telah membentuk alumninya menjadi politisi dan pengusaha yg berintegritas dan bermoral.

  11. Mas Heru gimana kabar. Masih ingat saya ngak?
    Alumni angkatan 1987 kami setiap 2 Tahun sekali selalu reuni. Kami udah reuni selama 3 kali lih.

  12. Saya beruntung Kuliah di FPIPS Jurusan PMP-KN IKIP Muhammadiyah sekarang FKIP Prodi PPKn UAD Angkatan ke 3 Tahun 1987 karena di Prodi PPKn tidak hanya menjadikan lulusannya berprofesi sebagai pendidik melainkan juga menyiapkan lulusannya memiliki kompetensi di dunia politik maupun dunia usaha.
    Bekal pendidikan di PPKn UAD telah membentuk alumninya menjadi pendidik, politisi dan pengusaha yg inovatif, kretif, berintegritas dan bermoral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA *