Suasana Pembukaan Visitasi Akreditasi Prodi PPKn FKIP UAD

Tim dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Visitasi Akreditasi di Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Prodi PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Tim BAN PT yang terdiri dari Prof. Dr. Sjamsi Pasandaran, M.Pd. dan Dr. Rili Windiasih, M.Si melakukan  visitasi akreditasi yang bertempat di kampus II UAD, Jumat-Ahad (13-15/5/16). Kegiatan yang dihadiri Rektor UAD, Wakil Rektor, Kepal Biro dan Lembagai di UAD, Dekan FKIP, Wakil Dekan, Kaprodi di Lingkungan FKIP, Humas FKIP, Tim Borang Fakultas dan Prodi hingga Pengguna Lulusan dan Alumni.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Rektor UAD Dr. Kasiyarno M.Hum menyampaikan perkembangan Universitas Ahmad Dahlan  kepada Tim BAN PT yang bermula dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Yogyakarta sampai saat ini menjadi perguruan tinggi ternama di Yogyakarta dan di Indonesia.

Salah satu Tim Asesor Prof. Dr. Sjamsi Pasandaran, M.Pd. menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka melakukan assessment lapangan untuk melihat secara faktual. Sehingga, menunjukan semakin berkembang, semakin berkualitas.

Wakil Dekan FKIP UAD Dr. Suparman, M.Si. DEA. Menyampaikan pada kesempatan yang lain bahwa, semua tim yang terlibat sudah berkeja keras baik di tingkat Fakultas maupun Program Studi. Sehingga, kegiatan visitasi akreditasi Prodi PPKN FKIP UAD berjalan dengan  lancar dan baik. Semoga Prodi PPKN FKIP UAD mendapatkan nilai maksimal dan memuaskan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara antara Tim BAN PT dan Dekan FKIP serta Kaprodi PPKN serta berfoto bersama.   (H2)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA *